Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus Powered By GSpeech
Sabtu, 22 Februari 2020
   

Dr. SUHADI MELANTIK PENGURUS PUSAT IKAHI PERIODE 2019-2022

Dr. SUHADI MELANTIK PENGURUS PUSAT IKAHI PERIODE 2019-2022

Jakarta – Humas MA: Ketua Umum IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia) Periode 2019-2022, Dr. Suhadi, SH., MH, melantik Pengurus IKAHI pada Jum'at pagi, 6 Desember 2019 di gedung Mahkamah Agung, Jakarta.  Acara ini merupakan tindak lanjut acara Musyawarah Nasional IKAHI ke XIX di Hotel Inter Continental, Bandung pada 5-7 November lalu.

Suhadi yang juga merupakan Ketua Kamar Pidana Mahkamah Agung menyatakan bahwa pengurus yang dilantik pagi ini merupakan personil terpilih dan handal untuk menggerakkan roda organisasi dan membawa organisasi IKAHI semakin baik dan sukses ke depannya. lebih lanjut Suhadi menjelaskan bahwa keberadaan organisasi IKAHI muncul dari kesadaran akan peran strategis, harkat dan martabat serta besarnya peranan yang sedang dan akan dihadapi bangsa Indonesia dalam menegakkan hukum keadilan dan kebenaran sehingga Hakim Indonesia bertekad menggalang persatuan dan kesatuan dalam rangka mengembangkan profesionalisme dalam pembangunan hukum nasional. Menjadi Ketua Umum IKAHI untuk kedua kalinya, Suhadi mengatakan bahwa  IKAHI siap menjadi pelopor pelaksanaan sistem peradilan modern berbasis teknologi informasi serta berjuang mewujudkan kualitas atas transparansi, akuntabilitas, dan profesionalisme hakim dan badan peradilan dalam segala aktivitasnya.

http://103.16.79.44/cms/media/6889

Pada kesempatan yang sama, Suhadi menjelaskan bahwa kebijakan dan program kerja ikahi tidak terpisah dengan visi dan misi Mahkamah Agung, IKAHI harus menjadi kekuatan utama Mahkamah Agung dalam penjabaran implementasi visi dan misinya yaitu untuk mewujudkan badan peradilan Indonesia yang agung.

Untuk itu, Suhadi mengajak dan menghimbau kepada seluruh Pengurus Pusat untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja bahu-membahu menjalankan organisasi yang tercinta ini. “Komitmen, konsisten, dan komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan semua perjuangan dan pengabdian kita kepada organisasi dan institusi Mahkamah Agung. Kita butuh keikhlasan dan ketulusan untuk menjalani organisasi ini, bukan untuk mencari keuntungan yang bersifat pribadi.” Tegas Suhadi pada acara yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, Dr. Sunarto, SH., MH, Ketua Kamar TUN, Prof. Dr. Supandi, SH., MH., dan undangan lainnya.

“Selamat bekerja kepada pengurus pusat IKAHI 2019-2022, kita akan memberikan makna bagi bangsa dan negara serta kemanusiaan,” kata Suhadi menutup sambutannya.

Jayalah Mahkamah Agung Republik Indonesia, Jayalah Hakim Indonesia, Jayalah IKAHI!

© 2017 Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech