Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus Powered By GSpeech
Selasa, 26 Mei 2020
   

PN Medan Bagikan 185 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

 4841 PN Medan Bagikan 185 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid 19
repost Harian SIB (21/4/2020)
Pengadilan Negeri (PN) Medan bekerjasama dengan Dharma Yukti Kartini (DYK) Cabang Medan menyerahkan 185 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, di Ruang Utama PN Medan, Selasa (21/4/2020).
Ketua PN Medan Sutio Jumagi Akhirno, didampingi Wakil Ketua Abdul Azis mengatakan, pembagian sembako juga sekaligus memeringati Hari Kartini.
"Kita mengadakan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Paket sembako yang diberikan di,antaranya kepada tukang parkir, tukang sapu jalan, pedagang asongan, ojek online dan juga honorer di lingkungan PN Medan," kata Sutio di sela acara pembagian paket sembako.
"Selain itu, paket sembako juga kita berikan kepada penjual koran, penjaja kue, tukang semir sepatu dan penjaga masjid yang berada di sekitar PN Medan," sambung Sutio.
Sutio menyebutkan, para penerima paket sembako adalah warga yang sangat membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19. Penggalangan dana bantuan berasal dari sejumlah hakim dan ASN di lingkungan PN Medan.
"PN Medan bersama DYK Cabang Medan turut merasakan kesulitan ekonomi, penghidupan yang dirasakan dan dialami masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Hasil penggalangan dana kita distribusikan kepada yang membutuhkan pada masa-masa sulit ini dalam acara Peduli Kasih Terdampak Covid-19. Semoga dapat bermanfaat bagi sesama," harap Sutio.
Selain paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, mi instan, bubuk teh, para penerima sembako ada juga yang mendapatkan bantuan uang tunai yang jumlahnya bervariasi.
© 2017 Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech