Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus Powered By GSpeech
Kamis, 01 Oktober 2020
   

Keluarga Besar PN Medan Sembelih 6 Hewan Qurban

repost17MERDEKA com, MEDAN - Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Medan sembelih 6 hewan qurban diantaranya 4 ekor lembu dan 2 ekor kambing. Pemotongan hewan qurban tersebut dilaksanakan di area parkir gedung PN medan disaksikan oleh ketua dan wakil ketua (peserta qurban) serta Ketua Panitia Qurban T. Oyong dan Ali Tarigan, Minggu (2/8/2020).

Ketua PN Medan, Sutio Jumagi Akhirno SH. MH menerangkan, penyembelihan hewan qurban ini bertemakan, berbagi dengan sesama dalam momen Idul Adha ini.

"Jadi diselenggarakannya qurban ini oleh umat untuk umat agar didalam suasana hari raya qurban kita bisa sama-sama merasakannya," jelasnya.

Selain itu Sutio juga menerangkan, sudah tiga tahun ini pelaksanaan qurban sempat vakum. Maka harapannya untuk kedepannya niat untuk berqurban bertambah.

"Sehingga dapat berbagi lebih lagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," terang Ketua PN Medan itu.

Dikatakannya lagi, tahun berikutnya akan dibuat semacam pencicilan agar peserta qurban dapat mencicil hingga hari 'H-. Untuk daging qurban kali ini, tambahnya, kita bagi-bagikan kepada pegawai dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Jadi niat kita untuk berbagi dan kebersamaan di Idul Adha agar terwujud dan tidak ada lagi tidak merasakan sedih di hari kemenangan ini," ucap Sutio mengakhiri keterangannya. (17M.08) 

© 2017 Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech